Wanita Tak Dikenal Itu Akhirnya Dimakamkan

VIVAnews - Remaja putri yang diduga merupakan korban pembunuhan dan jenazahnya dibuang kolong tol TB Simatupang akhirnya dikubur di TPU Kampung Kandang, sore ini. Karena identitasnya belum diketahui, maka nisan pun tanpa nama.

Kapolsek Cilandak Komisaris Donni Adityawarman, Senin 4 Januari 2010, mengatakan pemakaman dilakukan karena jenazah ini sudah terlalu lama berada di RS Fatmawati.

"Penguburan dilakukan atas kesepakatan kedua keluarga yang mengaku korban adalah anggota keluarga mereka," kata Donni.

Polisi menduga jenazah wanita tak dikenal yang ditemukan tewas dengan tangan terikat di kolong tol TB Simatupang, Jakarta Selatan, akhir Desember 2009, merupakan Eni Setiawati.

Donni mengatakan dugaan ini didasarkan keterangan dari keluarga, teman, dan tetangga, yang kehilangan anggota keluarga bernama Eni.

Jenazah ini memiliki ciri-ciri yang sama. Misalnya, luka di dahi, tahi lalat di atas bibir, tanda di atas payudara hingga bekas luka atau koreng karena knalpot di kaki. Bahkan pakaian yang dikenakan juga sama seperti terakhir kali Eni terlihat oleh keluarga.

Namun, apakah benar jenazah ini merupakan Eni, hal itu masih akan dipastikan melalui tes DNA. Hasil tes sendiri, kemungkinan baru keluar minggu ini.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024