Dua Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

VIVAnews - Empat kawanan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) dipergoki polisi ketika sedang beraksi di Jalan Bendungan Hilir Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Satu diantaranya terpaksa ditembak polisi.

Kawanan pencuri mobil yang dikenal dengan “kelompok Palembang” ini dipergoki petugas ketika berusaha membawa kabur mobil Toyota Avansa B 1903 SPL, warna merah hati.

Dengan melepaskan tembakan peringatan petugas berusaha menangkap pelaku. Namun, keempatnya berusaha kabur. Petugas terpaksa melepaskan tembakan ke arah ban dan kaca mobil.

Salah satu tersangka bernama Din, 38 tahun, yang mengemudikan mobil curian tersungkur setelah dua butir peluru tepat mengenai dada kiri dan kanannya. Akibatnya laju mobil pun tak terkendali lalu terbalik.

Informasi dari Pusat Komunikasi dan Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kamis 7 Januari 2010, tersangka Din dan Pin berhasil diringkus. Sedangkan dua pelaku lagi dapat meloloskan diri lari ke pemukiman warga.

Tersangka Din, yang terluka, dilarikan ke RS Polri Kramatjati, sedangkan tersangka Pin berikut mobil hasil curian dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang, untuk pengembangan lebih lanjut.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024