Pria Terjun dari Lantai 3 Blok M Plaza

Korban Diduga Stres Karena Pacarnya

VIVAnews - Bagus Sudiro, 22 tahun, pelaku upaya bunuh diri yang nekat terjun dari lantai 3 pusat perbelanjaan Blok M Plaza, Jakarta Selatan diduga tengah stres. Dia mencoba mengakhiri hidupnya karena kecewa dengan sang kekasih.

Bagus mencoba mengakhiri hidupnya sekitar pukul 14.01 WIB, Rabu 13 Januari 2010.

Tubuh warga Jalan Gayung I Nomor 8, Kelapa Dua, Tangerang, ini jatuh ke lantai dasar, tepatnya di sisi timur, depan Toko Parfum Les Paris.

Menurut saksi mata, Haryadi, petugas keamanan, korban yang saat itu memakai jaket putih dan hitam serta celana jins biru terlihat mondar-mandir dan berbicara ngawur. "Dia banyak bicara soal ceweknya," katanya.

Saksi lainnya, karyawan Toko Kenko, Nurdin menyebutkan, awalnya korban terlihat linglung dan sendirian. Dia beberapa kali berjalan ke sana kemari di pinggir pagar pembatas.

Setelah itu, dia langsung melompat dengan kaki dahulu yang jatuh. Korban yang memiliki tinggi sekitar 70 sentimeter mengalami kaki patah. Korban langsung dilarikan ke RS Pertamina.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri
Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024