Tiga Aksi Unjuk Rasa Warnai DKI Jakarta

VIVAnews - Tiga aksi unjuk rasa akan berlangsung di Ibukota Jakarta sepanjang Selasa 26 Januari 2010. Demonstrasi ini diperkirakan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan.

Aksi unjuk rasa yang pertama akan berlangsung pada pukul 09.30. Lokasinya di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kemudian, aksi unjuk rasa yang kedua akan dilakukan di depan kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi pukul 10.00 hingga 17.00.

Terakhir aksi unjuk rasa akan berlangsung pukul 10.00 di kantor PT Sri Agung Cahya Sakti Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tidak menjelaskan detail tuntutan yang akan disampaikan sejumlah kelompok massa yang akan turun ke jalan ini.

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Kepolisian hanya mengimbau kepada pengendara yang tidak terlalu berkepentingan melewati ruas jalan itu, sebaiknya menghindari lokasi unjuk rasa agar tidak terjebak kemacetan.

 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Dalam kesempatan itu, Dude Harlino juga bercerita bahwa dirinya ikut masuk ke ruang operasi pada saat proses caesar Alyssa Soebandono dilakukan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024