Karaoke Ditukar Nyawa

VIVAnews - Mahendra, 31, harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. Warga Kampung Jengkol RT 6 RW 2, Kelurahan Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tewas bersimbah darah akibat dua tusukan badik di bagian perut dan dada.


Dia tewas lokasi parkir Karaoke Fourseason Citra, Jalan Raya Cikupa. Tersangka pembuhuhan mengarah kepada Herman yang tidak lain adalah rekan korban.

Penusukan diduga terjadi sebelum Mahendra berangkat bersama empat rekannya menikmati lantunan musik karaoke. Sempat terjadi pertengkaran adu mulut dengan Herman.

Herman yang masih merasa tidak senang mendatangi Mahendra ke lokasi karaoke dan langsung masuk ke dalam ruangan karaoke sehingga kembali terjadi pertikaian mulut. Keadaan memanas, Herman pun keluar dari ruangan tersebut.

Mahendra kemudian menyusulnya di parkiran dan kembali bertikai. Dalam pertengkaran itu, Herman menusuk Mahendra dengan badik di bagian perut dan dada kiri. Puas menusuk korban, pelaku melarikan diri bersama salah satu rekannya. 
Mendengar ribut-ribut, rekan-rekan Mahendra yang berada di dalam ruangan karouke menuju lokasi parkir  dan menemukan Mahendra telah bersimbah darah diparkiran.

Seketika itu juga, korban dibawa kerumah sakit terdekat. Namun, karena luka yang diderita cukup parah, akhirnya pelaku tewas setelah menerima perawatan di dua rumah sakit berbeda, pada malam kejadian itu.

Izah, 40, kakak korban yang ditemui di RSU Tangerang mengatakan Mahendra baru tiga bulan datang ke Tangerang. Mahendra berprofesi sebagai sopir. Istri korban saat ini sedang mengandung empat bulan dan tingal di Lampung.

Kapolres Tangerang Kombes Edi Sumitro Tambunan mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka Herman yang akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 junto 340 KUHP. “Kita juga masih menyelidiki motifnya ,” imbuh Edi, Senin, 1 Februari 2009.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Laporan : Rukhyat Sholeh | Tangerang

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024