UPT Tunda Kumpulkan 584 Pengelola Parkir

VIVAnews - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran Pemprov DKI Jakarta menunda rencana memanggil pengelola parkir terkait naiknya tarif parkir di sejumlah pusat belanja di Jakarta.

Penundaan pemanggilan dikarenakan UPT akan melakukan pertemuan dengan Komisi B DPRD DKI Jakarta.

"Diundur, karena besok kita dipanggil Komisi B. Selasa depan baru ada pertemuan dengan pengelola parkir," ujar Kepala UPT Perparkiran Benyamin Bukit saat dihubungi wartawan, Selasa 9 Februari 2010.

Sedianya UPT Perkarkiran akan memanggil 584 pengelola parkir yang ada di Ibukota. "Besok yang akan dipanggil Komisi B ada juga perwakilan dari pengelola parkir. Tapi saya belum tahu siapa. Mungkin yang besar-besar saja," tambahnya.

Terkait dengan pemanggilan pengelola parkir oleh UPT perparkiran akan dilaksanakan di Gedung Dinas Pelayanan Pajak di jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

"Disana kita bisa kumpulkan semuanya, jadi tidak perlu dua hari," tambah Benyamin.

Benyamin juga menambahkan jika pihaknya saat ini terus melakukan pengecekan ke gedung parkir agar tarif parkir sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Mal Ambasador juga sudah menurunkan tarifnya, padahal kemarin saya dengar di radio masih mahal," pungkas Benyamin.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024