Spa Hotel Nikko Digerebek

Pekerja Spa Berjejal di Reskrimum

VIVAnews - Puluhan perempuan pekerja spa dan karaoke di Hotel Nikko dan Hotel Fashion saat ini masih berada di ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Mereka berjejal di sebuah lorongĀ  yang berukuran lebar tiga meter dan panjang 15 meter itu.

Para pekerja spa yang terdiri dari perempuan muda tampak tengah beristirahat. Tampak sebagian dari raut wajah mereka yang terlihat kuyu, namun sebagian lagi terlihat segar.

Sebab sebagian pekerja spa yang rata-rata berkulit putih, bertubuh langsing dan berambut panjang ini mandi di tempat pemeriksaan.

Para pekerja spa itu tampak masih memakai "pakaian dinasnya" yakni bercelana pendek dan memakai tank top. Polisi masih terus memeriksa mereka.

Spa dan karaoke di Hotel Nikko, Jalan Thamrin dan Hotel Fashion, Gunung Sahari, Selasa 2 Desember 2008 sekitar pukul 01.00 WIB digerebek. Sebanyak 64 perempuan pekerja spa ditahan petugas gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Mereka ditahan karena terjaring dalam operasi "Bunga" dalam rangka cegah trafficking atau perdagangan manusia. Sebagian pekerja spa itu adalah warga negara asal Cina.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024