Dikepung Warga, Pria Diduga Debt Collector Terjun ke Sungai Ciliwung

Sungai Ciliwung di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Pius Mali

VIVA – Viral di media sosial, seorang pria mengapung di Sungai Ciliwung Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kejadian ini disebut terjadi pada Senin, 19 April 2021.

Garap Areal Kuburan, Sejumlah Alat Tambang Emas Ilegal Dibakar Massa

Dalam akun Instagram jakarta.terkini, pria yang tengah mengapung itu tampak jadi tontonan warga. Pria itu diduga seorang debt collector yang sengaja menceburkan dirinya ke sana buntut takut dihakimi massa

Kapolsek Sawah Besar Komisaris Polisi Maulana Mukarom membenarkan hal tersebut. "Betul ada kejadian seperti informasi yang beredar di medsos bahwa ada satu orang yang menceburkan dirinya di Kali Ciliwung," ujar Maulana kepada wartawan, Selasa, 20 April 2021.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Meski membenarkan adanya kejadian ini, tapi Maulana mengaku belum dapat memastikan apakah yang bersangkutan benar seorang debt collector atau bukan. Pria itu menceburkan diri buntut didatangi sejumlah orang. 

Pria tersebut sudah dibawa polisi. Hal ini dilakukan guna meminta keterangannya. "Penyebabnya yang bersangkutan sedang berdiri di lokasi, di sekitaran lokasi tersebut. Tiba-tiba, ada yang datang menghampiri, mendekati dengan jumlah yang cukup banyak. Karena dilihat jumlah banyak, jadi yang bersangkutan panik dan menceburkan diri," katanya.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim
TVXQ

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Mecimapro selaku promotor yang memboyong TVXQ ke Indonesia memberikan informasi terkait jadwal dan lokasi penukaran tiket konser 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024