Rumah Direktur Bank Mega Syariah Dirampok

VIVAnews - Kawanan perampok bersenjata api beraksi di rumah Direktur Bisnis Bank Mega Syariah, Ani Murdiati, di kawasan Jalan Batu Ampar V No.9B, RT 7 RW 5, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam peristiwa perampokan ini pelaku menggasak barang berharga di rumah korban yang totalnya mencapai Rp 100 juta.

Perampokan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu 20 Maret 2010. Pelaku yang berjumlah delapan orang datang menggunakan mobil Suzuki APV silver dan masuk dengan cara merusak gerbang rumah.

Terkuak! Ini Alasan Tak Ada Sosok Bapak di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan

Para pelaku menyengkap seluruh penghuni rumah dengan bantal dan mengikatnya dengan tali sepatu. Mereka mengancam dengan golok agar korban menyerahkan barang berharganya.

"Saya sudah hampir kena tusuk, pelaku todongkan golok ke leher saya. Pelaku mengancam ingin membunuh saya," ujar Sofyan Pane, suami dari Ani Murdiati, saat berbincang dengan VIVAnews.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

Setelah menggasak sejumlah telepon genggam, laptop dan uang tunai yang total mencapai Rp 100 juta, pelaku kemudian meninggalkan seluruh korban dalam keadaan terikat.

Petugas dari Polsek Kramat Jati telah melakukan indentifikasi di lokasi kejadian. Sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut telah dimintai ketarangan. Kini polisi sedang memburu delapan pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menepis kabar bahwa istrinya, Erina Gudono akan maju dalam pemilihan bupati (Pilbup) Sleman.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024