Seorang Perempuan di Tangsel Tewas Ditabrak Moge

Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • Instagram @satlantas_polres_paser

VIVA – H, seorang perempuan asal Tangerang, Banten, tewas seketika usai ditabrak pengendara jenis motor gede, di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 1 Agustus 2021.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama membenarkan hal tersebut. Di mana peristiwa itu terjadi pukul 06.30 WIB.

Peristiwa naas tersebut berawal saat pengendara motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai oleh AS, melaju dari arah flyover atau jembatan layang Permata.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

"Pelaku penabrak ini melaju dari arah flyover, hendak ke arah traffic light atau lampu merah Penabur," katanya.

Sesampainya di dekat Hotel Santika Bintaro, diduga AS menabrak kendaraan sepeda motor merk Honda beat yang dikemudikan oleh H, yang berada di depannya.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

"Saat itu korban sedang berhenti hendak berbelok ke arah kiri dengan posisi benturan. Dimana, bagian depan dari kendaraan sepeda motor milik AS menabrak bagian belakang dari kendaraan korban," ujarnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara berinisial H mengalami luka pendarahan pada kepala, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Akibat pendarahan, korban meninggal di lokasi dan kemudian jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati Jakarta. Sementara pengendara sepeda motor ER-6N yaitu AS sementara sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut kaitan dengan pengendara motor besar yang kurang waspada, atau kah memang rombongan mereka sedang dalam kecepatan tinggi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya