Truk Terbalik, Cawang Arah Priok Macet

VIVAnews - Sebuah truk box terbalik di Tol Cawang arah Tanjung Priok, akibat kejadian ini ruas jalan menuju Priok mengalami kemacetan panjang, Selasa 30 Maret 2010.

Peristiwa ini terjadi sekitar di jembantan layang, tepat di atas lampu merah Cempaka Putih. Kendaraan truk bernomor polisi B 9725 V tersebut telah di pinggirkan dan saat ini masih dalam penanganan petugas PJR.

Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, tidak ada korban jiwa adalam kejadian ini. Kendaraan derek masih melakukan upaya evakuasi.

Sementara itu situasi arus lalu lintas dari Stasiun Beos menuju Mangga dua mengalami kemacetan pada jam pulang kantor.

Ruas jalan arteri Gatot Subroto dari semanggi arah slipi maupun sebaliknya juga mengalami kemacetan. Arus lalu lintas dari arah Karet menuju ke arah Manggarai saat ini dilaporkan padat, sedangkan untuk arah sebaliknya ramai lancar.

Lalu lintas tersendat menjelang Duku Bawah, setelah itu ramai lancar dan kembali padat menjelang Karet. Arus lalu lintas dari arah Tanah abang ke Kuningan dilaporkan padat, sedangkan untuk arah sebaliknya padat menjelang Jalan Jenderal Sudirman setelah itu ramai lancar.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024