Ancol Inovasi Scorpion Pirates

Scorpion Pirates di Ancol
Sumber :
  • Antara/Rosa Panggabean

VIVAnews - Ancol Taman Impian melakukan inovasi dengan mengubah Scorpion Pirates yang semula dimainkan oleh stuntment international dari Amerika Serikat menjadi sebuah local content show yang dimainkan oleh stuntment professional dari Indonesia dengan koreografi dari Broadway, Amerika Serikat.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya Sumadi mengatakan Ancol sengaja mendatangkan pelatih koreografi dari Broadway untuk melatih stuntment Indonesia dalam memerankan Scorpion Pirates. Dan ternyata, Indonesia sendiri memiliki sumber daya manusia yang sangat potensial dan tidak kalah profesional dengan asing.

Sebagai destinasi wisata, Ancol memiliki komitmen untuk terus menggali potensi yang terdapat di Indonesia, baik dari segi SDM, SDA, dan keanekaragaman hayati, budaya dan segala bentuk kreativitas sebagai sumber edukasi terhadap pengunjung sekaligus memberikan ruang bagi potensi tersebut untuk terus berkembang, sesuai dengan konsep yang diusung oleh Ancol Creative City.

Scorpion Pirates merupakan high flying water action dengan setting design lokasi sebuah markas bajak laut modern. Cerita Scorpion Pirates sendiri adalah tentang seorang arkeolog bernama Dr. Alexander Sparks yang melakukan ekspedisi pencarian benda-benda bersejarah menyeberangi hutan belantara. Dalam perjalanan melakukan tugasnya, ia harus berhadapan dengan aksi jahat scorpion pirates.

“Scorpion Pirates menampilkan kisah ‘good guys vs bad guys’ atau kebaikan melawan kejahatan. Unsur heroik memang sengaja ditanamkan dalam atraksi ini. Alasannya adalah tema ini selalu menarik untuk disimak oleh pengunjung tanpa batasan usia. Terlebih anak-anak memang sangat menyukai unsur heroik yang disajikan dalam sebuah tontonan atau performance,” ujar Budi Karya dalam siaran pers.

Di bulan April 2010 ini pun, pengunjung Gelanggang Samudera pun dapat langsung menikmati atraksi ini tanpa biaya tambahan.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024