Info Lalu Lintas Cawang Hingga Harmoni

Arus Lalu Lintas Macet di Jalan Gatot Subroto
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Arus lalu lintas Jakarta pada jam pulang kantor terus mengalami peningkatan kendaraan. Kemacetan tidak hanya terjadi di ruas jalan protol dan ateri, ruas jalan tol juga mengalami kepadatan.

Selasa 13 April 2010, lalu lintas di Tol Cawang yang menuju ke Tanjung Priok mengalami kepadatan hingga kawasan Sunter. Sementara arah sebaliknya ramai lancar.

Kawasan Jalan Prapanca arah Antasari juga mengalami kemacetan mulai dari Kantor Walikota Jakarta Selatan. Hal yang sama juga terjadi di kawasan Harmoni dari arah Beos dan sebaliknya. Kawasan Senen menuju Kampung Melayu juga tidak jauh berbeda.

Kawasan Jalan Raya Panjang arah Pondok Indah mengalami kemacetan mulai dari Kebayoran Lama. Lalu lintas di Blok A arah Fatmawati juga terjadi kepadatan.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Kawasan Jalan Raya Panjang arah Pondok Indah mengalami kemacetan mulai dari Kebayoran Lama. Lalu lintas di Blok A arah Fatmawati juga terjadi kepadatan.

Lalu lintas dari Slipi menuju Premata Hijau terpantau padat merayap dan suasana di kawasan Jalan Tendean arah Pancoran situasinya juga padat merayap. Tol Grogol dari arah Cawang mengalami kepadatan mulai dari Slipi, arah sebaliknya padat merayap mulai dari kawasan Kuningan.

Kendala kendaraan yang terjadi di Tol Tanjung Duren dari arah Pluit atau sekitar kilometer 11.400 masih dalam penangangan. Pengguna jalan diminta untuk mewaspadai jarak pandang yang dan permukaan jalan yang licin akibat hujan yang terjadi pada sore ini.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024