Kurangi Macet, Jalan Raya Joglo Dilebarkan

Perbaikan jalan
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Jalan Raya Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, akan dilebarkan untuk mengurangi kemacetan yang terjadi setiap hari. Pelebaran akan dilakukan secara bertahap mulai pembebasan tanah tahun ini dan dilanjutkan pembangunan fisik tahun 2011.

“Permasalahan utama warga di sini adalah kemacetan di Jalan Raya Joglo yang disebabkan penyempitan ruas jalan. Untuk itu, warga berharap agar dilakukan pelabaran pada jalan,” kata Masud Effendi, Lurah Joglo, yang dikutip dari situs Pemprov DKI.

Menanggapi keluhan itu, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan Pemprov DKI akan meminta unit terkait untuk segera menindaklanjuti masalah ini.

“Tahun ini juga akan dilakukan tahap pertama pelebaran Jalan Raya Joglo. Jadi warga di sini tidak perlu khawatir lagi,” kata Fauzi.

Kepala Sudin PU Jalan Jakarta Barat Yusmada Faizal  menambahkan badan jalan yang saat ini hanya memilik lebar 8 meter di Jalan Raya Joglo akan dilebarkan menjadi 26 meter.

 

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024