Dugaan Intimidasi Kerabat Ani Yudhoyono

Polisi Segera Ungkap Pemilik Lexus B 1280 BH

Mobil rusak akibat kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Penyidik Dirkrimum Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas pemilik mobil Lexus B 1280 BH, yang digunakan pria yang mengaku pejabat dan mengintimidasi Mischa S Moein, pada 27 April lalu.

"Sudah diketahui identitasnya, rencananya akan memanggil pemilik mobil tersebut," ujar Kasat Keamanan Negera AKBP Daniel Tifaona, Kamis 6 Mei 2010.

Saat didesak apakah benar mobil tersebut milik anggota DPR, Daniel enggan berkomentar lebih lanjut. "Siapa pun pemiliknya, baik anggota DPR pasti akan ditindak dan diproses secara hukum," ujarnya lagi.

Daniel menambahkan, identitas pemilik mobil baru akan diungkap setelah pemeriksaan dilakukan.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Condro Kirono memastikan sudah menyampaikan identitas pemilik mobil kepada Satuan Reskrimum.

"Kalau identitas tidak bisa kita ungkap. Karena bukan mengenai lalu lintas. Biar penyidik Reskrim yang menjelaskan," ujar Condro.

Kasus yang menimpa Mischa bermula dari serempatan mobil di kawasan Pondok Indah. Ketika itu, mobil Alphard Vellfire milik Mischa mengalami serempetan dengan mobil Lexus B 1280 BH.

Penumpang Lexus yang mengaku pejabat itu memaki Mischa dengan kata-kata kotor. Tidak terima, Mischa kemudian mengadu ke Polda Metro Jaya. Kerabat ibu negera ini juga melaporkan ke Komnas Perempuan. (adi)

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare
Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024