Pabrik Kuku Terbakar, Tiga Pekerja Tewas

Kebakaran Di Sunter
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Dua pekerja pabrik kuku plastik yang tewas dalam kebakaran malam tadi belum bisa dikenali. Polisi baru memastikan satu korban bernama Sukarni karena wajahnya masih bisa dikenali.

Sementara dua korban yang diperkirakan bernama Sri Ratna Ningsih dan Sunari. Namun karena kondisinya sudah hangus, belum dapat diketahui yang mana Sri dan Sunari.

"Keluarga mendapat kabar bahwa Sri terjebak di ruang injection bersama Sukarni dan Sunari," ujar salah satu anggota keluarga Sri Ratna Ningsih, Gunawan, Rabu 12 Mei 2010.

Hingga kini, Kepolisian dari Polsek Curug masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kebakaran. Ada dugaan kebakaran terjadi akibat ledakan di ruang industri.

Kebakaran yang melanda PT Midas Indonesia, yang berlokasi di kawasan Curug, Cukang Gali, Kabupaten Tangerang, terjadi pada Selasa 11 Mei 2010 malam. Kebakaran menyebabkan kerugian hingga miliaran rupiah. (adi)

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024