Transjakarta Tabrak Motor, 1 Orang Luka

Bus TransJakarta tengah mengambil penumpang
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan bus Transjakarta kembali terjadi di Jalan Daan Mogot, tepatnya di lampu merah Mal Daan Mogot. Akibat kecelakaan ini, pengendara motor mengalami luka di bagian kepala.

Informasi dari Ajun Inspektur Satu Katna, petugas Polres Jakarta Barat, kecelakaan lalu lintas ini terjadi  Jumat, 11 Juni 2010 menjelang sore.

Kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor B 6056 BEH dari arah Cengkareng akan memutar arah di depan Mal Daan Mogot. Saat motor berbelok, tiba-tiba bus Transjakarta B 7755 JX jurusan Harmoni - Kalideres menabraknya.

Tabrakan ini mengakibatkan si pengendara motor yang mengenakan jaket kulit itu pun terjatuh dan terpental berikut helm yang dikenakannya.

Melihat kejadian itu, pengemudi bus Transjakarta berhenti. Sopir pun melihat kondisi pengendara motor dan kerusakan yang terjadi.

Seperti dikutip Traffic Management Center Polda Metro Jaya, petugas polisi lalu lintas yang tengah berada di lokasi turun tangan membantu. Pengendara motor yang naas ini dibantu dan dilarikan ke RS Hermina Cengkareng.

Akibat insiden ini, bus Transjakarta yang sarat penumpang akhirnya dialihkan ke bus lainnya. Semua penumpang turun dan menaiki 2 bus lain dengan jurusan sama.  Setelah mengalihkan penumpang, sopir diamankan petugas kepolisian. (mt)

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024