Elpiji Meledak di Matraman, 4 Orang Luka

Ledakan Gas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ledakan akibat kebocoran tabung gas kembali terjadi dan merusak bagian dapur rumah makan Lapo Amelia, di kawasan Jalan Raya Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Kamis 24 Juni 2010.

Akibat ledakan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB ini, sebanyak empat orang mengalami luka. Satu korban mengalami luka seriu dan telah dilarikan ke RS Cikini, Jakarta Pusat.

Korban yang mengalami luka bakar serius adalah Manto, 30, pekerja asal Wonosobo, Jawa Tengah.

Menurut Kapolsek Matraman, Komisaris Suwanda, ledakan dipastikan dari tabung gas berukuran 12 kilogram yang mengalami kebocoran.

"Tabung bocor dan akan dibawa keluar kemudian meledak," ujarnya.

Tiga karyawan lainya masih berada di lokasi kejadian karena hanya mengalami luka ringan. "Tidak parah, hanya robek baju dan rambut terbakar," ujar kapolsek lagi.

Hingga kini pemilik rumah makan itu tidak mau memberikan keterangan. Polisi masih meminta keterangan dari yang bersangkutan di dalam rumah makan.

Kejadian ini membuat panik warga sekitar, karena lokasi ledakan hanya berjarak satu rumah dari SPBU di Jalan Raya Pramuka. (adi)

61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya
Ayatollah Khamenei

Israel Serang Iran saat Pemimpin Tertingginya Ali Khamenei Ultah ke-85 Tahun

Israel dilaporkan menyerang balik Iran dengan misil saat Pemimpin Tertinggi Iran, Ali Khamenei merayakan ulang tahunnya yang ke-85.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024