Kapolres: 1 Korban Sirkus Roboh Dibawa ke RS

Sirkus Kontemporer Prancis
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tenda raksasa sirkus di kompleks Gelora Bung Karno Senayan roboh. Satu orang dipastikan mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Satu korban luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Hamidin dalam perbincangan dengan VIVAnews, Sabtu 3 Juli 2010.

Hamidin menegaskan, saat ini belum diketahui jenis kelamin korban. Apakah laki-laki atau perempuan. Hamidin juga belum mendapat laporan tingkat keparahan luka korban.

"Kejadiannya roboh atap sirkus saat hujan besar disertai angin. Atap arena sirkus jadi roboh," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, tenda sirkus berukuran sekitar 40x15 meter itu roboh saat terjadi hujan deras. Kejadian berlangsung sekitar pukul 18.15 WIB. Ada penonton yang tertimpa lampu sorot ketika tenda itu ambruk.

Suasana panik dan dilaporkan ada penonton yang terinjak-injak. "Ada anak-anak yang terinjak. Suasana chaos," kata Ezki Suyanto, salah seorang penonton kepada VIVAnews.(umi)

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024