Suami Wanita Aussie yang Jatuh Diperiksa

Jasad wanita Australia tewas jatuh di Plasa Semanggi
Sumber :
  • VIVAnews/ Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Kepolisian masih menyelidiki penyebab Wong Maureen Laluan jatuh dari ketinggian di Plasa Semanggi. Sejumlah saksi diperiksa, termasuk suami Wong, Paulus Mulyadi, yang merupakan warga negara Indonesia.

Identitas suami korban diketahui ketika korban ditemukan tewas, telepon genggamnya berdering. "Anggota menerima telepon tersebut dan mengetahui bahwa orang yang menghubungi adalah suaminya, Paulus Mulyadi," kata Kepala Polsek Setiabudi, Komisaris I Wayan Gede Ardana, Kamis 8 Juli 2010.

Suami korban lalu diminta polisi datang ke lokasi. Kemudian, Paulus dibawa ke Mapolsek Setiabudi untuk diambil keterangan. Sejumlah saksi juga sudah ditanya polisi. "Kami masih memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan korban terjatuh dari lantai berapa," ujar Ardana.

Sementara itu, usai dilakukan olah tempat kejadian, petugas mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

Belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Plaza Semanggi terkait peristiwa ini.

Wong Maureen ditemukan tewas terjatuh di pelataran parkir Plasa Semanggi pada pukul 18.45, Kamis 8 Juli 2010. Petugas keamanan Plasa Semanggi mendapatkan tubuh wanita yang memiliki nama Wong Maureen Laluan ini tengkurap di pintu masuk parkir di sisi timur Plasa Semanggi yang menghadap ke Jalan Gatot Soebroto. Wong mengenakan baju kaos putih.

Wanita memiliki tampang oriental ini memiliki sejumlah identitas lengkap sehingga petugas berwajib dengan muda mengidentifikasinya. Di saku celananya, ditemukan dompet dan sebuah telepon genggam. (sj)

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO
VIVA Militer: Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran

Komunitas internasional, khususnya Barat, juga telah berulang kali mengeluarkan pernyataan yang mendesak Israel agar menahan diri dan tidak menanggapi pembalasan Ira

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024