Nasabah BNI Dirampok, Dibekap di Motor

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews – Yadi, 35 tahun, nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di Rawamangun di Jakarta Timur, dirampok di perempatan lampu merah Kelapa Hybrida, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 4 Agustus 2010 pukul 12.30 WIB.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Akibatnya, tas berisi uang Rp82 juta  untuk pembayaran gaji karyawan perusahaan tempat Yadi bekerja di perusahaan garmen Kawasan Berikat Nusantara Cakung Jakarta Utara raib.

Kepala Polisi Sektor Kelapa Gading, Komisaris, Doni Adityawarman, mengakui adanya perampokan itu.

Doni menjelaskan penjahat yang merampok uang korban berjumlah tiga orang, satu di antaranya membawa senjata tajam jenis kelewang. Saat menjalankan aksi, mereka mengendarai dua unit sepeda motor, masing-masing Honda Supra dan Yamaha RX King.

Waktu kejadian, Yadi yang saat itu mengendarai sepeda motor dan memboncengkan karyawati teman kerja kerjanya, tengah berhenti di lampu merah. Secara tiba-tiba, dari belakang, teman Yadi dibekap pelaku hingga sepeda motor terguling.

Begitu sepeda motor terguling, pelaku langsung merampas tas yang dibawa teman Yadi dengan cara memutuskan tali dengan kelewang. Selanjutnya, penjahat itu langsung melarikan diri. (umi)

Laporan | Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya
Ilustrasi pelecehan seksual

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Simak Round Up deretan artikel di kanal News VIVA menyedot perhatian pembaca sepanjang Selasa, 7 Mei 2024. Salah satu artikel viral Fortuner Pelat Polri yang ugal-ugalan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024