Bocah 1,3 Tahun Meninggal Dianiaya Ibu

Kekerasan
Sumber :

VIVAnews - Meisy, seorang anak perempuan berusia 1,3 tahun, meninggal dunia karena dianiaya ibu kandungnya sendiri, di Jakarta Utara, Rabu 25 Agustus 2010. 

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dilakukan sang ibu bernama Tiha (35). Meisy ditemukan meninggal dengan luka memar hampir disekujur tubuhnya.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Menurut Ketua RT 01 RW 10, Overus (35), pagi tadi dia mendapatkan laporan warga atas aksi kekerasan yang kerap dilakukan Tiha kepada putri bungsunya itu.

Sang ayah Diman (40) memang kerap menutupi kekerasan yang dilakukan istrinya terhadap empat anaknya yang seluruhnya perempuan.

"Saya tanya ayah korban, dia hanya bilang anaknya jatuh dari kasur," kata Overus saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu 25 Agustus 2010. Tapi pernyataan Diman justru dibantah anak keduanya yang bernama Desti (9).

Kanit Reskrim Polsek Metro Pademangan, Jakarta Utara, Inspektur Dua dSuseno Adi Wibowo membenarkan telah terjadi aksi KDRT yang dilakukan Tiha kepada anak bungsunya. Namun saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, dan beberapa orang saksi.

"Sementara jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan autopsi," katanya. (umi)

Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara

Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024