Polisi Buka Call Center Kasus Mutilasi

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya membuka layanan telepon (call center) kasus mutilasi. Masyarakat yang merasa mengenali ciri fisik korban bisa menghubungi nomor yang disediakan.

Nomornya 0812-950-8867. "Bagi yang merasa kehilangan keluarga dan memiliki kesamaan ciri fisik dengan korban bisa menghubungi call center ini," kata Kepala Satuan Kejahatan Kekerasan Kepolisian Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Fadhil Imran.

Call center itu dibuka usai rapat gabungan kasus mutilasi yang digelar di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 8 Oktober 2008.

Dari hasil autopsi tim forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, korban mutilasi adalah pria dewasa dengan tinggi 170 sentimeter, kulit sawo matang, ukuran sepatu di atas 40, dan sudah disunat.

Fadhil menambahkan, hasil autopsi juga menyebut korban memiliki kebiasaan cara pengobatan tertentu, seperti pemijatan. "Kita akan dalami ketika ada keluarga korban yang mengaku dan memahami hal ini," ujarnya.

Potongan tubuh korban mutilasi ini ditemukan di bawah bangku Bus Mayasari Bhakti P64 Kalideres - Pulogadung pada Senin 29 September 2008 sore. Diletakkan dalam bungkusan plastik berwarna merah.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024