Video MRT Yang Akan Beroperasi 2016

Subway, salah satu moda angkutan MRT
Sumber :
  • subway.com

VIVAnews - Kemacetan di Jakarta masih menjadi ancaman. Pemerintah DKI Jakarta terus berupaya untuk mengatasi permasalahan ini, agar terhindar dari kelumpuhan total yang tidak akan lama lagi terjadi. Pembangunan infrastruktur Mass Rapid Transit (MRT) salah satu yang akan menjadi andalan.

Berdasarkan blu print MRT, ada sekitar 13 stasiun yang akan didirikan, dari mulai kawasan Lebakbulus hingga Bundaran Hotel Indonesia. Stasiun Dukuh Atas akan mejadi stasiun penghubungnya yang berintegrasi dengan sarana transportasi yang lain.

Tapi MRT baru dapat dinikmati warga Jakarta pada 2016 mendatang. Berbagai upaya terus dikembangkan untuk membangun MRT. Mulai dari keamanan dan kenyamanan, sampai mempersiapkan bangunan yang tahan gempa untuk sarananya, sampai persoalan banjir, dan tanah lembek. Semuanya dilakukan agar MRT benar-benar terlaksana tanpa kendala pada kemudian hari.

Bagaimana bentuk  sarana transportasi massal ini yang mampu mengangkut sekitar 220 ribu penumpang setiap harinya. Setidaknya ada dua video tentang MRT.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

1. Video MRT

2. Video Stasiun MRT

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024