Ditanya Banjir, 'Ahlinya Jakarta' Mesam-mesem

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur Jakarta semalam telah melumpuhkan Ibukota, bahkan menewaskan seorang mahasiswa. Tapi, Gubernur Fauzi Bowo, sebagai pejabat yang paling layak dimintai pertanggungjawabannya, tidak mau memberi penjelasan kepada publik.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tampil necis mengenakan setelah jas abu-abu, Fauzi yang semasa kampanye mengusung jargon "Serahkan Pada Ahlinya" itu hanya tersenyum-senyum dan menolak menjawab pertayaan wartawan yang telah menunggunya sejak pagi di Balai Agung, Kantor Pemprov DKI Jakarta, Selasa, 26 Oktober 2010.

Gubernur yang baru saja mengklaim berhasil mengendalikan ancaman banjir di Jakarta ini, juga hanya melambaikan tangan saat wartawan terus melontarkan berbagai pertanyaan seputar banjir malam tadi. Pejabat nomor satu Jakarta ini bahkan tak bersedia menghentikan langkahnya dan terus berjalan masuk ke kantornya.

Tak seperti biasanya, petugas pengamanan di gedung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bahkan menghalang-halangi wartawan yang akan mendekati Fauzi Bowo. 

Para wartawan mendesak Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik DKI Jakarta, CUcu Ahmad Kurnia, agar Gubernur Fauzi Bowo tampil memberikan penjelasan terbuka tentang kekacauan yang terjadi semalam itu.  (umi)

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024