"3 in 1" Muali Berlaku 5 Januari 2009

VIVAnews - Hari libur akhir tahun dan cuti bersama, membuatĀ  kebijakan 3 in 1 tidak diberlakukan di jalur sibuk seperti Sudirman dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"3 in 1 akan di berlakukan pada Senin depan," ujar Petugas TMC Ajun Inspektur Satu Kasno, seperti dilansir situs www.lantas.metro.polri.go.id, pada Jumat, 2 Januari 2009.

3 in 1 pagi akan di berlakukan pada pukul 07.00 hingga 10.00 WIB, dan sore hari berlaku pada pukul 16.30 hingga 19.00 WIB.

Setiap kendaraan pribadi yang melintasi kawasan Pembatasan Penumpang (KPP) mesti berisi 3 orang atau lebih. kawasan itu meliputi JalanĀ  Sisingamangaraja, Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Gadjah Mada, Jakarta Barat.

Traffic Management Centre Polda Metro Jaya melalui CCTV memantau pada pukul 05.30 WIB, hampir semua ruas jalan-jalan utama yang biasanya dipadati oleh kendaraan tampak lengang.

Jalan Gatot Subroto dari Kuningan arah Semanggi arus lalu lintas lengang. Mobil pribadi, motor dan angkutan umum yang melintas tak sebanyak pada hari kerja.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024