Libur Akhir Tahun

Warga Jakarta Masih Serbu Ragunan

VIVAnews - Libur akhir tahun masih membuat sejumlah kawasan wisata di Jakarta diserbu pengunjung, Hari ini Jumat, 2 Januari 2009 kawasan Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan kawasan Ancol akan tetap dipadati pengunjung.

Seperti yang di informasikan Traffic Management Centre Polda Metro Jaya Jumat, 4 Januari 2009, jalan menuju kawasan Ragunan sudah terjadi penumpukan kendaraan, ratusan pengendaraan roda dua yang hendak menuju Ragunan sudah terlihat menumpuk di depan Kantor Departemen Pertanian, Jakarta Selatan.   

Kepadatan warga juga terlihar di hale Bus Transjakarta Ragunan, Ratusan warga yang hendak masuk ke Ragunan terlihat keluar halte tersebut.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Kemacetan juga terlihat di perempat Tamini Square, Jakarta Timur, Penumpukan kendaraan yang hendak menuju kawasan Taman MIni Indonesia Indah (TMII) sudah terlihat di kawasan tersebut.

Ratusan warga yang hendak menikmati hari libur ke Ancol juga sudah terlihat di sejumlah halte bus transjakarta, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur terlihat antrean warga yang hendak menuju kawasan Ancol.

Honda Mobilio di GIIAS 2019

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

HPM mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024. Ternyata, Honda Mobilio masih ada peminatnya walau tak ada penyegaran pada mobil itu sejak 2019.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024