Lagi, Pria Terjun dari Lantai 4 Mal Ciputra

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Seorang pria terjun dari lantai 4 Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Selasa 30 November 2010. Kejadian ini membuat kaget pengunjung.

Menurut keterangan humas Mal Ciputra, Rida Kusrida,  pria yang diperkirakan berusia 38 tahun itu, diketahui terhempas ke lower ground, sekitar pukul 17.30 WIB.

"Belum diketahui dari mana korban melompat," ujarnya saat dihubungi VIVAnews. Namun korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas dengan kondisi mengenaskan.

Pengelola belum mengetahui secara pasti apa alasan korban melompat. Saat ini mereka masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.   "Masih ditangani polisi, dan masih menunggu hasilnya. Kami merasa prihatin dengan kejadian ini," ujar Rida.

Sebelumnya, seorang pria bernama Suhunan Sjahrir lompat dari lantai 7 Gajah Mada Plaza di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Pria yang diketahui bernama Suhun Sjahril. Dia tewas dalam kondisi mengenaskan sekitar pukul 14.55 WIB.

Korban tewas dalam kondisi kepala hancur dan bagian tubuh lainnya seperti kaki dan lengan remuk. Pria ini mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana warna biru. Saat ini, mayat korban sudah dibawa ambulans menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal
UOB Media  Literacy Circle

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan data mengkhawatirkan terkait kelompok masyarakat yang paling banyak terjerat utang pinjaman online pinjol ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024