Penembak Waria Taman Lawang Naik Sepeda Motor

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Polda Metro Jaya masih menyelidiki motif penembakan tiga waria di Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat. Aparat sudah memeriksa sejumlah saksi yang melihat peristiwa brutal yang berlangsung dini hari tadi itu.

"Berdasarkan keterangan saksi, pelaku menggunakan sepeda motor," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol. Baharudin Jafar kepada VIVAnews.com, Kamis, 10 Maret 2011.

Menurut Baharuddin, saksi mata di lapangan mengaku melihat penembakan dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sebuah sepeda motor. "Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Sampai saat ini kami masih memburu pelaku." 

Kepada VIVAnews, Dodo Budi Darmo, Koordinator Arus Pelangi, organisasi yang menaungi para waria, mengaku masih dimintai keterangan di Polda Metro Jaya. "Saya masih diperiksa. Nanti saja," kata Dodo saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis, 10 Maret 2011.

Korban tewas diketahui bernama Syakira alias Faisal. Saat ini jenazah masih berada di Kamar Jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Dua korban lainnya yang terluka parah masih dirawat di RSCM. (kd)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024