Paket Bom Ditemukan di Kebayoran Baru

Petugas memeriksa lokasi kejadian bom Utan Kayu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Temuan benda diduga bom muncul lagi. Kepolisian Sektor Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menerima laporan adanya paket mencurigakan di rumah salah seorang warga. Saat ini sejumlah petugas telah berada di lokasi sambil menunggu tim Gegana datang.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Baru, Komisaris Polisi Sumaryono belum bisa menjelaskan paket mencurigakan yang dilaporkan pemilik rumah di Jalan Mendawai 1 Nomor 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.15 WIB. "Benar ada, dan sekarang masih dalam penanganan. Dilaporkan 30 menit lalu," ujar Sumaryono, Jumat 18 Maret 2011.

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

Saat ditanyai identitas pemilik rumah yang menerima paket itu, dia belum mau menjelaskan.

Sebelumnya juga ditemukan bom di komplek Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Bom itu meledak sebelum dijinakkan tim Jihandak.

Sebuah paket mencurigakan juga sempat diledakkan Gegana di Jalan Condet Batu Ampar II, persisnya di lokasi Gardu, Condet Balaikambang, RT 08 RW 03. Setelah diperiksa, paket itu ternyata berisi sepatu bermerek Tremor.

Paket mencurigakan lainnya juga membuat geger warga Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Paket buku itu dikirim ke rumah Indra, di Jalan Metro Kencana V, Pondok Indah. Karena khawatir itu paket serupa dengan paket bom buku yang dikirimkan ke rumah Ahmad Dhani, Komunitas Utan Kayu, BNN dan kediaman Japto S. Soerjosoemarno, pemilik rumah melapor kepada polisi.

Teror bom membuat takut warga setelah Selasa lalu empat paket dikirimkan ke empat lokasi berbeda. Satu paket bom yang dikirimkan ke Komunitas Utan Kayu sempat meledak dan melukai tiga orang. (adi)

Korps Garda Revolusi Islam (IRGC)

Video Detik-detik Militer Iran Terjun dari Helikopter Untuk Sita Kapal Kontainer Israel

Rekaman tersebut pun kini viral di media sosial, menunjukkan beberapa pasukan Iran terjun dari helikopter ke dek kapal menggunakan tali. Dalam rekaman video, seorang angg

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024