Istri Berkelamin Pria

Icha Manfaatkan Kebutaan Mata Kiri Suami

Ilustrasi Bercerai
Sumber :
  • skelton.co.za

VIVAnews - Muhammad Umar (32), warga Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, menikahi seorang pria selama enam bulan. Bagaimana dia bisa tertipu 'wanita' yang dikenalnya lewat Facebook atas nama Fransisca Anastasya (19) alias Icha alias Rahmat Sulistyo itu?

"Dia (Icha) memanfaatkan keterbatasan penglihatan Umar," kata Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 3 April 2011.

Menurut Imam, Umar memang mengalami kekurangan fisik pada indera penglihatan. "Mata kiri Umar mengalami kebutaan," kata Imam. Kekurangan Umar inilah yang dimanfaatkan Icha untuk memuaskan nafsu birahinya.

Alhasil, perkenalan yang berlangsung pada Agustus 2010 itu diikat dengan tali pernikahan sebulan kemudian, September 2010. Untuk menyamarkan aksinya, Icha menggunakan jilbab, dan pakaian tertutup.

Tidak sampai disitu, untuk melancarkan penipuannya itu, Icha juga meminta berhubungan intim hanya dengan cara anal. Ini dilakukan agar penyamarannya sebagai seorang wanita tidak terbongkar.

Lama-kelamaan, Umar curiga. Umar akhirnya melaporkan istrinya itu ke Polsek Jati Asih. Polisi pada Rabu lalu mengamankan Icha alias Rahmat dari kediamannya di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jati Asih.

"Setelah menjalani pemeriksaan psikologi, Icha mengaku pernah terlibat percintaan dengan pria lain," ujar Imam Sugianto.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024