Ada Penertiban, Tol Dalam Kota Macet 9 Km

Kemacetan di jalan tol
Sumber :

VIVAnews - Kemacetan terjadi di Jalan Tol Dalam Kota. Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, Selasa 21 Juni 2011, kemacetan dimulai saat menaiki Fly Over Pluit hingga ke Slipi. Kemacetan diperkirakan mencapai 9 Km.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Biasanya, kemacetan di Jalan ini hanya terjadi di Km 13 sampai ke-11 atau sekitar 2 kilometer. Tapi hari ini kemacetan cukup parah, mencapai Km 20 hingga ke-11. Kendaraan hanya bisa dipacu antara 0 sampai 10 Km/jam.

Menurut Petugas Jasa Marga, Sutrisno, salah satu penyebab macet adanya operasi Patuh Jaya yang dilakukan Polisi bersama Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Polisi menertibkan pengendara yang masuk ke bahu jalan.

Penertiban sempat diwarnai kejar mengejar karena pengendara yang menghindar ke tengah jalan. Polisi pun mengejar hingga ke tengah jalan. "Sehingga arus lalulintas terhambat," kata Sutrisno saat dihubungi. (eh)

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai
Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024