Taman Mini-Mampang

Laju Kendaraan Hanya 10 Km/Jam

VIVAnews - Kemacetan parah terjadi di sepanjang jalan utama Taman Mini Indonesia Indah hingga Mampang, Jakarta Selatan. Kemacetan terjadi baik di jalan tol dalam kota maupun jalan arteri.

"Tidak ada insiden, hanya volume kendaraan saja yang tinggi," kata Bripda Reza, petugas Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Selasa 20 Januari 2009.

Laju kendaraan hanya terpacu sekitar 0-10 kilometer/ jam. Kondisi ini mulai terurai selepas persimpangan Tegal Alur, Mampang, Jalan gatot Subroto. "Setelah Tegal Alur meriah alias  ramai lancar," ujar Reza.

Kepadatan serupa terjadi di sepanjang tol Wiyoto Wiyono dari arah Taman Mini. Kemacetan disebabkan kecelakaan lalu lintas pada pukul 07.00. "Kecelakaan sudah tertangani, hanya imbasnya saja macet sampai sekarang," ujar Reza.

Kemacetan parah juga terjadi di sekitar kawasan Megaria, Cikini, Jakarta Pusat. Sebuah lampu lalu lintas di kawasan itu roboh dan menimpa sebuah mobil. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya kemacetan di sepanjang Jalan Proklamasi menuju Menteng, Jakarta Pusat. 

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024