Fun Bike VIVAnews Bantu Yayasan Tuna Rungu

Penyerahan bantuan hotel sultan
Sumber :
  • Hotel Sultan

VIVAnews - Kegiatan sepeda santai atau fun bike VIVAnews, bertajuk "Go Online, Go Green, Gowes" selain demi kepedulian lingkungan, juga didasarkan atas kepedulian sosial. Sebagian dana registrasi peserta fun bike akan disumbangkan kepada Yayasan Tuna Rungu Santi Rama di Cipete, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pemimpin Redaksi VIVAnews.com, Karaniya Dharmasaputra, saat ditemui di pelataran The Sultan Hotel Jakarta, di kawasan Senayan, Minggu, 10 Juli 2011.

"Dana akan diberikan langsung kepada Ibu Santi Rama dari Yayasan Tuna Rungu," ujar Karaniya.

Pemberian dana bantuan ini diserahkan langsung Agus Sofyan, Director of Sales The Sultan Hotel Jakarta. Dana ini nantinya akan digunakan untuk pembelian alat bantu dengar bagi anak-anak tuna rungu pada hari anak nasional.

Kegiatan fun bike ini kembali diadakan oleh VIVAnews.com untuk yang kedua kalinya hari ini, Minggu, 10 Juli 2011. Tak kurang dari 3.000 peserta memeriahkan acara yang dimulai tepat pukul 06.00 pagi ini.

Para peserta dilepas oleh Pemimpin Redaksi VIVAnews.com Karaniya Dharmasaputra, dari pelataran parkir Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Sedangkan rute yang diambil yakni menuju Bundaran Hotel Indonesia, Patung Pemuda dan kembali lagi ke Senayan.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Selain diramaikan oleh masyarakat beserta keluarganya, acara ini juga diikuti oleh komunitas sepeda dari berbagai daerah di Jabodetabek. Acara ini juga dimeriahkan oleh Grup band "Gruvi". Banyak door prize menarik yang telah disediakan oleh panitia seperti iPad 2, Tablet Archos 16 GB, sepeda MTB, tiket Garuda Indonesia, modem, HP Esia, sepatu Adidas, tiket dufan, dan hadiah lainnya.

Para sponsor yang mendukung acara tersebut adalah: The Sultan Hotel Jakarta, BCA, Herbalife, Esia, Buavita, Gatsby, Nu Green Tea, Top One, Adidas, Counterpain, Ancol, Bank BRI, KFC, Polygon, Bank BJB, Aetra, Rodalink, Garuda Indonesia, dan masih banyak pendukung lainnya.

Kegiatan ini diadakan untuk mendukung program Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day mulai pukul 06.00-14.00 WIB di kawasan Sudirman-MH Thamrin sampai kawasan Monas.

Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024