Koper Mencurigakan Gegerkan RS Polri

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews- Benda mencurigakan kembali muncul, kali ini Petugas Parkir Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur menemukan sebuah koper yang berada di areal tempat bekerjanya.

Yahya menerangkan, dirinya pertama kali melihat ada seseorang yang meletakkan koper itu sekitar pukul 18.00 WIB dan dan langsung melaporkan ke Polsek Kramat Jati. Tidak lama dari laporannya tersebut, akhirnya petugas dari polsek Kramat Jati langsung mensterilkan tempat tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pas waktu mau buka puasa saya melihat orang meletakkan koper. Tapi pas habis Isya tas itu masih ada di pinggir gedung, makanya saya langsung lapor ke petugas keamanan,” ujar Yahya di RS Polri, Senin 1 Agustus 2011.

Sementara itu, Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Imran Gultom mengatakan, ketika mendapatkan laporan ada benda yang mencurigakan pihaknya langsung menghubungi tim Gegana Polres Jakarta Timur untuk mengetahui isi dari koper tersebut.

"Karena kita tidak mau gegabah, nanti biar tim Gegana yang akan mengecek, apakah benda tersebut berisi bahan peledak atau tidak. Sementara Tim Gegana mengambil koper tersebut, para pasien pun kami minta untuk tenang,” kata Imran.

Imran menjelaskan, dirinya belum mengetahui isi dari koper yang sempat membuat geger dokter, pasien dan pengunjung RS Polri. Benda tersebut kata Imran, langsung dibawa ke Polda Metro Jaya. (umi)

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024