Dua Siswi SMK Tewas Disambar Kereta

ilustrasi kecelakaan kereta
Sumber :

VIVAnews - Dua siswi SMK Karya Muda Depok tewas tertabrak KRL lintas Jakarta-Bogor di perlintasan kereta antara Stasiun UI dan Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. "Korbannya dua pelajar. Kejadiannya belum lama," kata petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Adi saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 8 September 2011.

Nur Aini dan Yuli tertabrak saat menyeberang rel dengan berjalan kaki usai pulang sekolah menuju rumahnya di Srengeseng Sawah. Kedua korban terpental dan terpisah sekitar 100 meter. Kontan kecelakaan ini menyebabkan lalu lintas dari arah Depok dan Pasar Minggu tersendat karena banyak warga yang menonton.

Salah satu Guru korban Rosalia mengatakan hari ini memang belum ada kegiatan belajar di sekolah. Pada hari pertama masuk sekolah ini hanya dilakukan halal bihala. "Kami tidak menyangka ada kejadian ini. Sekolah turut berduka cita," kata Rosalia.

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Witan Sulaeman

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

 Berita mengenai hasil apik Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024