Mayat Wanita Muda Mengapung di Kali Cisadane

Sumber :

VIVAnews - Sesosok mayat perempuan tak dikenal ditemukan mengapung di Kali Cisadane Karawaci, Tangerang, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat, 9 Sepetember 2011. Ciri-ciri fisiknya: berkulit putih, berambut sebahu, dan berbadan gemuk. Saat ditemukan, di pelipisnya terdapat luka memar.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Menurut Dian Sonjaya, Ketua RT setempat, mayat ditemukan oleh salah seorang warganya. "Saat itu warga hendak memancing di Kali Cisadane lantas menemukan barang mencurigakan yang mengapung. Setelah diamati ternyata sesosok mayat perempuan," katanya kepada VIVAnews.com.

Dian menjelaskan, tidak satupun warganya yang mengenali mayat itu. Namun dari pengamatan dia, mayat terlihat masih baru sebab masih mengeluarkan darah di bagian jidat. "Diperkirakan usianya di atas 30-an," tambahnya.

Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan miring, diikat tali berwarna putih, dan dililit seprai berwarna hijau berikut sebuah guling. "Mayat saat ditemukan menggunakan daster bermotif batik," ujarnya.

Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi guna keperluan penyidikan. Kasus ini ditangani Polsek Metro Karawaci Kota Tangerang. (Laporan: Muhammad Iyus, Tangerang | kd)

Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024