Aliran Sesat Bertukar Pasangan

Agus Imam Mengaku Keturunan Soekarno

VIVAnews - Pimpinan aliran sesat Satria Piningit Weteng Buwono Agus Imam Solihin mengaku sebagai keturunan mantan Presiden Soekarno.

Pimpinan ini melarikan diri sesaat sebelum penggerebekan dilakukan oleh petugas.

Aliran Satria Piningit saat ini memiliki anggota lebih dari 50 orang.  Anggota harus sudah berkeluarga untuk dapat melakukan ritual persetubuhan dengan orang lain sesama anggota.

Aliran sesat ini kerap berpindah tempat. Saat ini polisi sudah mengetahui keberadaan mereka di kawasan Bekasi.

Polisi kemarin menggerebek aliran sesat Satrio Piningit Weteng Buwono. Aliran ini memiliki 13 ritual termasuk melakukan persetubuhan dengan bertukar pasangan yang ditonton oleh anggota mereka.

Dari keterangan Jumadi, warga sekitar, aliran tersebut diduga melakukan ritual persetubuhan dengan bertukar pasangan. Bahkan para pengikut aliran tersebut biasa melakukan ritual tanpa sehelai pakaian. "Biasanya dilakukan pada malam Jumat," katanya, Selasa, 27 Januari 2009.


Aliran Satria Pingit  digerebek petugas pada Senin 26 Januari 2009 di kawasan Jalan  Kebagusan 2, RT 10 RW 6, nomor 37, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kemarin petugas mengamankan dua orang pengikut aliran bernama Tumali dan Ari Widiyanto. Mereka diamankan dari amukan warga yang sudah emosi saat mengetahui aliran tersebut ada di sekitar mereka.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024