Hujan Es Terjadi di Ciracas Jakarta Timur

Atap roboh akibat hujan deras Jakarta
Sumber :
  • Akun Twitter @denyrealisateur

VIVAnews - Hujan deras disertai angin kencang berlangsung hari ini. Tak seperti biasanya, air hujan kali ini sangat dingin.

Bahkan, di Ciracas, Jakarta Timur, fenomena hujan es berlangsung. Hujan deras disertai angin kencang berlangsung sejak pukul 15.30 WIB.

Tak lama hujan turun, butiran es sebesar kelereng berjatuhan. Dari atap rumah warga di Jalan Kampung Baru I, Ciracas terdengar suara 'tuk tuk tuk' saling bersahutan.

"Ketika dilihat keluar, batu es sebesar kelereng di tanah banyak berserakan," kata Nanda, 21 tahun saat berbincang dengan VIVAnews.com, Rabu 26 Oktober 2011.

Hujan es berlangsung sekitar 10 menit. Setelah itu, tidak ada lagi es yang berjatuhan. Bola es kecil pun sudah tidak terdengar dari atap rumah.

Hingga saat ini, hujan deras disertai angin kencang masih berlangsung di kawasan Ciracas. Bahkan, berdasarkan pantauan, atap seng salah satu rumah di daerah itu rusak akibat hembusan angin kencang. (eh)

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku
Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024