Ketahuan Kabur, Mahasiswi UPH Bunuh Diri

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH), Caroline Oktavianie Tamboto nekat bunuh diri dengan terjun bebas dari lantai sembilan suatu kondominium. Diduga, gadis 19 tahun itu ketakutan setelah orangtuanya mengetahui dia kabur dengan pacarnya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dia tewas seketika di lantai dasar dengan posisi telungkup pada Kamis malam di kondominium Golf Karawaci Town Richmond, Jalan Jenderal Sudirman Boulevard 2000 Lippo Vilage, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Petugas Polsek Metro Kelapa Dua kemudian meluncur ke lokasi dan melakukan Olah TKP dan identifikasi. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Kapolsektro Kelapa Dua, Ajun Komisaris Bambang Hari Wibowo, mengatakan korban ketakutan kepada orangtuanya setelah ketahuan kabur dengan pacar selama tiga hari.

"Korban memang sejak SMP menjalin hubungan dengan pacarnya secara backstreet. Sebelum terjun, dia sempat kabur dengan pacarnya selama tiga hari," ujar Bambang, Jumat 25 November 2011.

Menurutnya, sebelum terjun, Caroline mengetahui ibunya telah menunggu di apartemen. Ibunya telah mengetahui soal kaburnya Caroline bersama sang pacar yang bernama Hendra. "Korban ketakutan dimarahi, akhirnya lompat dari lantai 9," kata dia.

Hasil olah tempat kejadian perkara diketahui terdapat luka pada bagian kepala dan tulang kaki Caroline patah.

"Itu karena lompat. Kami tidak mendapati indikasi lain. Luka korban murni karena lompat, ada saksi yang melihatnya," ucap dia.

Keluarga korban merupakan warga Jalan Kenanga No 16 RT 8/12, Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Tangerang. Ibunda korban bernama Nana Soekamto, 40, dan ayahnya Albert Tamboto, 45.

Korban saat ini berstatus sebagai mahasiswi semester 4 jurusan Bahasa Inggris Universitas Pelita Harapan. "Korban tinggal di apartemen bersama temannya. Keluarganya tinggal di Karawang. KTP korban juga di Karawang," ujar Bambang. (ren)

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024