VIDEO: Tawuran di Jalan Jaksa

Tawuran
Sumber :
  • Budi Satria (antv)

VIVAnews - Tawuran antarwarga terjadi di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Minggu pagi 18 Desember 2011. Dua kelompok massa terlibat baku hantam dan saling serang dengan menggunakan batu di kawasan yang sering dikunjungi turis asing itu.

Tawuran berawal dari keributan seorang warga dengan sekelompok pengunjung kafe yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Salah satu pengujung diduga memukul petugas keamanan kafe.

Kelompok pengunjung itu tidak terima dengan perlakuan petugas keamanan, yang menagih biaya minum, sehingga terjadi aksi pemukulan dan memicu keributan besar.

Dalam video, telihat dua kelompok massa mendadak ramai dan terlibat aksi saling kejar. Mereka juga terlibat aksi baku hantam meski polisi berusaha melerai keributan. Lihat videonya di sini.

Polisi yang datang langsung melakukan upaya pembubaran massa. Dua orang yang diduga sebagai pemicu keributan diamankan polisi dari lokasi tawuran. Kasus ini sedang ditangani Polres Metro Jakarta Pusat.

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade
Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024