Direktur Reserse Polda Metro Jaya Diganti

Polda Metro Jaya
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Republik Indonesia kembali melakukan mutasi jabatan di level perwira tinggi dan perwira menengah. Beberapa di antaranya adalah pejabat teras atas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam Surat Telegram Rahasia bernomor: ST/148/I/2012 tanggal 26 Januari 2012, pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya yang dimutasi yakni Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya yang semula dijabat Komisaris Besar Gatot Edy Pramono digantikan oleh Komisaris Besar Toni Hermanto.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Toni sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Masyarakat Bidang Pidesksus Bareskrim Polri.

Kemudian Direktur Intelkam Polda Metro Jaya Komisaris Besar Irlan dimutasi ke Mabes Polri dalam rangka Pendidikan Lemhanas. Posisinya dijabat oleh Komisaris Besar Awan Samodra.

Selain itu, Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Komisaris Besar Suntana diangkat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat menggantikan Komisaris Besar Setija Junianta yang dimutasikan ke bagian Analis Kebijakan Madya Bidang Ops Sops Polri (dalam rangka Sespimti). Dirpamobvit kini dijabat oleh Komisaris Besar Adi Cahyo.

Kepala Bidang Provesi dan Pengamanan Komisaris Besar Agusli Rasyid dimutasi menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Wabprof Divpropam Polri. Jabatan Kabid Propam Polda Metro Jaya selanjutnya dijabat oleh Komisaris Besar Hari Harnowo. (sj)

Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjawab pertanyaan soal pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terhadap profesi dalam kolom komentar di media sosialnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024