Kebakaran di RSCM, 1 Mesin Cuci Darah Hangus

Kebakaran Wisma Antara
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Api yang membakar Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, akhirnya berhasil dipadamkan, Senin 6 Februari 2012.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Direktur Utama RSCM, Akmal Taher, menjelaskan kebakaran terjadi di lantai satu, tepatnya di ruang cuci darah. "Di situ ada satu tempat tidur, dan mesin cuci darah," kata Akmal kepada VIVAnews. Beruntung tidak ada korban jiwa. Sebab saat itu sedang tidak ada pasien.

Akmal menduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek di ruangan tersebut. "Kami panggil pemadam kebakaran tadi," ucapnya. Saat ini situasi sudah kembali normal. Lokasi bekas kebakaran masih dijaga. Petugas melarang siapa pun mendekati lokasi.  

Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Deki, mengatakan api mulai membakar ruangan itu sekitar pukul 6.45 WIB. Untuk menjinakkan api, dikerahkan sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran. 

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?
VIVA Militer: Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Keempat prajurit TNI yang berasal dari wilayah Sunda telah meniti karir cemerlang dalam dunia militer. Prestasi mereka sangat moncer dengan pangkat jenderal bintang empat

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024