Empat Mobil Tabrakan, Tol Arah Slipi Macet

Ilustrasi Jalan Tol Dalam Kota.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Lalu lintas Tol Dalam Kota menuju Slipi hambatan akibat kejadian kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan, Kamis tengah hari 9 Februari 2012. Pengguna jalan diminta bersabar karena  evakuasi mobil-mobil yang tabrakan.

Seperti disampaikan Novi, petugas informasi Jasamarga, kecelakaan terjadi di KM 9.14 Tol Dalam Kota dan imbas kemacetan terjadi hingga kawasan pintu keluar Kuningan.

"Sudah hampir selesai proses evakuasi, lalu lintas sudah mulai berjalan," kata Novi.

Mobil yang terlibat kecelakaan adalah Daihatsu Xenia B 1347 FFF, Toyota Avanza B 1321 KFJ, BMW 2854 TQ, dan pick up B 1818 OO.

Sementara berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, pada pukul 11.20 WIB, arus lalu lintas di ruas Tol Dalam Kota Cawang menuju ke arah Semanggi masih tampak mengalami kepadatan.

Tingginya volume kendaraan yang melintas menjadi penyebab utama terjadinya kepadatan. Pergerakan kendaraan hanya dapat melaju dengan keceptan kurang dari 20 Km per jam, dan imbas dari antrean kendaraan di exit Semanggi. Sedangkan untuk arah sebaliknya saat ini terpantau ramai lancar.

Saat ini petugas sudah berada di lokasi guna mengurai kepadatan. Pengguna jalan dihimbau bersabar dan tetap hati-hati. (ren)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024