Blog Pembunuh Bayaran Berubah 'Wajah'

Tampilan Blog Jasa pembunuh bayaran
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian masih memburu pembuat blog jasa pembunuh bayaran, yang menawarkan jasa untuk membunuh orang dengan berbagai cara. Setidaknya, ada tiga blog yang berisi ajakan, penawaran, dan menerima layanan jasa pembunuh bayaran.

Tiga nama blog itu adalah hitmanindonesia.wordpress.com, indobelati.blogspot.com, dan jasapembunuhbayaran.blogspot.com.

Kemarin, blog hitmanindonesia.wordpress.com sudah diblokir dan tidak beroperasi. Sedangkan kemarin, blog indobelati.blogspot.com dan jasapembunuhbayaran.blogspot.com, masih terlihat aktif dan memiliki konten yang menawarkan jasa pembunuhan.

Tapi hari ini dua blog yang menggunakan layanan blogspot itu sudah tidak aktif menawarkan jasa pembunuhan. Jika kemarin di dua blog itu terlihat ilustrasi orang dibunuh, kini dua wajah blog itu berganti. Di blog indobelati.blogspot.com terlihat foto Jack Sparrow dari film "Pirates of Caribbean" sebagai latar.

Isi posting di blog itu pun telah berubah. Saat ini, dua blog itu memiliki konten yang sama, video yang embadded dari YouTube, yang merupakan video seronok.

Di dua blog itu juga terdapat gambar orang yang diambil dari belakang, yang mengacungkan jari tengah. Di gambar itu juga terdapat tulisan: "I Will Be Back Soon". Tulisan ini seolah menyiratkan bahwa pembuat blog saat ini masih 'bersembunyi' dan akan kembali jika kasus ini tidak lagi menjadi sorotan. (eh)

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya
Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan smelter PT Freeport Indonesia di Gresik

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyatakan, Smelter di Gresik, Jawa Timur, siap beroperasi pada Juni 2024. Sedangkan, target mulai produksi pada Agustus dengan kapasitas 50%

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024