Massa Lempari Batu ke Polisi di Gedung DPR

Demo Mahasiswa di DPR Ricuh
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Aksi unjuk rasa buruh yang menolak kenaikan harga bahan bakan minyak (BBM) bersubsidi masih berlangsung di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Mereka masih menuggu keputusan wakil rakyat mengenai kenaikan harga BBM sore ini.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Saat sejumlah orasi digelar, sejumlah perwakilan massa mencoba melakukan provokasi dengan melempari petugas yang ada di dalam gedung DPR dengan batu.

Meski demikian, petugas yang melakukan penjagaan tidak terprovokasi. Mereka hanya menahan lempar batu dari arah pendemo dengan tameng.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ

Berdasarkan pantauan VIVAnews, konsentrasi massa saat ini terbagi dua, yaitu di pintu pagar sebelah utara yang ditelah dikuasai oleh elemen gerakan mahasiswa yang terdiri dari PB HMI, PMII, GMNI, dan KAMMI. Sementara itu disebelah selatan yang dikuasai oleh Massa Buruh dari FSPMI dan KSPI

Di sisi pagar utara DPR RI, selain melempari batu ke arah polisi, massa juga terus menggedor-gedor gerbang DPR dengan batu. Walau dilempari batu, namun aparat kepolisian tetap melakukan penjagaan.

TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024