Tronton Tewaskan 5 Orang, Gadis Tertabrak KA

Olah TKP Kecelakaan Xenia Maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kecelakaan maut terjadi berturut-turut di jalanan ibukota, Jumat, 6 April 2012. Saat lalu lintas Jakarta dan sekitarnya relatif lengang karena libur Paskah.

Kecelakaan pertama terjadi di Tol Taman Mini arah Bogor, di kilometer 3,6, dini hari tadi. Sopir tronton memacu kendaraan bernomor polisi B 9113 WY dengan cepat, menabrak dua truk yang sedang menurunkan muatan pasir.

Akibatnya fatal, sembilan pekerja tertabrak dari arah belakang. Lima diantaranya tewas. Petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya Aiptu Krisna mengatakan, korban tewas dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, korban luka dirawat di RS Polri. Sementara sopir maut dibawa ke Polres Jakarta Timur. "Dugaan sementara pengemudi tronton ngantuk," kata Krisnan kepada VIVAnews.com.

Seperti dikabarkan TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan juga terjadi di Km 50 Tol Karawang Barat arah Cikampek. Melibatkan tiga mobil. Belum diketahui apakah ada korban jiwa. Lalu lintas sempat tersendat. Hingga saat ini petugas masih menangani lokasi kecelakaan.

Tak hanya di jalanan, maut juga menjemput nyawa di rel kereta api. Pada pukul 08.30 WIB, terjadi kecelakaan kereta menabrak pejalan kaki di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

Tubuh seorang  gadis malang yang terlindas kereta api terbelah dua. Satu di rel, lainnya di luar. Tubuh tak bernyawa yang ditutupi kertas menjadi tontonan para pengguna kereta. (hp). 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi
Pendeta Gilbert Lumoindong

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

Tidak hanya mendatangi mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Pendeta Gilbert Lumoindon kini juga menyambangi kantor MUI Jakart

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024