2 Orang Tewas Usai Laga Persija-Persib

Dua Orang Fotografer
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Korban tewas akibat pengeroyokan usai laga Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno menjadi dua orang. Saat ini kedua jenazah masih berada di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Yang meninggal dua orang. Data-datanya belum dikumpulkan semua," kata Kepala Unit Reserse Polsek Tanah Abang, Komisaris Polisi Windarto dalam perbincangan dengan VIVAnews, Minggu 27 Mei 2012.

Polisi belum memastikan identitas kedua jenazah. Apakah kedua jenazah berasal dari suporter Persija atau Persib, Windarto belum bisa memastikan. "Karena keduanya juga tidak mengenakan atribut kesebelasan," kata Windarto.

Selain dua orang tewas, RSCM juga masih menangani intensif dua orang lainnya yang dalam kondisi kritis. Petugas belum bisa menyampaikan identitas dua orang yang kritis tadi. "Keduanya masih dalam penanganan dokter RSCM," kata Windarto.

Sementara, petugas kamar jenazah RSCM, Dedy mengatakan hingga pukul 23.00 WIB, hanya satu jenazah yang masuk ke kamar jenazah. Dia tidak mengetahui ada dua korban tewas usai laga Persija melawan Persib tadi. "Sampai saat ini masih satu," kata Dedy saat dihubungi VIVAnews.

Korban yang tewas itu diketahui bernama Lazuardi, usia 29 tahun. "Tinggal di Jalan Menteng, Sukabumi, Jakarta Pusat," kata Dedy lagi.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Pertandingan antara Persija dan Persib berakhir 2-2. Pertandingan berlangsung panas. Bahkan di dalam stadion, dua fotografer mengalami luka akibat lemparan petasan dari arah penonton.  (adi)

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024