Info Lalu Lintas

Carry Terbalik di Tol JORR, Balita Terjepit

VIVAnews - Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kamis 19 Februari 2009, sebuah mobil Cerry tergelincir dan terbalik, akibat kejadian ini seorang balita terjepit badan kedaraan.

Kecelakaan terjadi pada pukul 17.30 WIB, di kilometer 21 arah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, kejadian tersebut menyebabkan seorang balita tergencet di dalam mobil.

Ajun Komisaris Mukidi, Kepala Induk Polisi Jalan Raya mengatakan, kecelakaan akibat jalan lincin dan mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi kehilangan kendali. 

Petugas masih melakukan pendataan di tempat kejadian, dan Petugas Polisi Jalan Raya dibantu dengan petugas Jasa Marga masih melakukan evakuasi di tengah guyuran hujan. 

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Seluruh korban kiini talah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara kondisi bocah yang menjadi korban kecelakaan belum diketahui kondisinya.

Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024