Rampok Gasak Rp 130 Juta di Supermarket Bogor

VIVAnews – Kawanan rampok bersenjatakan kampak merah beraksi di Bogor Kamis 19 Februari 2009, dini hari tadi. Perampok menyatroni AG Mart yang berada di Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kawanan perampok yang berjumlah 7 orang tersebut, berhasil menggasak uang dalam berankas sebesar Rp 130 juta. Untuk melancarkan aksinya, para pelaku menyekap tiga satpam toko tersebut.

Miyanto, salah seorang Satpam AG Mart mengatakan, peristiwa perampokan pada pukul 03.00 WIB, tujuh perampok yang bersenjata kampak merah masuk gudang dan menggasak uang di dalam berankas.

sebelumnya para pelaku melumpuhkan Adang, Aryo dan Amin, yang berada di Pos jaga. Ketiganya tak dapat melawan saat pelaku mengacungkan kampak merah kearah mereka.

”Tujuh Perampok itu menyekap teman saya, tangan dan kakinya diikat tali. Mulutnya juga ditutup pakai lakban,” ujar Miyanto.

Kapala Kepolisian Sektor Babakan Madang, Ajun Komisaris Ipik, mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketujuh perampok tersebut,

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024